PPKM SKALA MIKRO DESA SLAWE

HARDI WIYONO 09 Maret 2021 19:13:15 WIB

Setelah sekian lama vacum admin tidak mengunggah berita, akibat disibukannya dalam urusan pandemi. Kali ini kami mencoba menulis kembali.

Masih dalam masa pandemi Covid-19, kali ini Desa Slawe melaksanakan Program PPKM Skala Mikro untuk membatasi penyebaran pandemi Virus Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah. Berdasarkan hasil Musyawarah Desa yang digelar beberapa waktu yang lalu menyepakati pembentukan POSKO PPKM Skala Mikro di setiap wilayah Dusun yang dalam hal ini di Desa Slawe terdapat 3 (tiga) Dusun, meliputi Dusun Sebo, Dusun Tumbal, Dusun Waru dan ditambah 1 (satu) POSKO induk yang berada di Balai Desa Slawe.

Sedangkan struktur POSKO PPKM Skala Mikro di tiap Dusun di Kepalai oleh Ketua RW di masing-masing Dusun yang secara kebetulan juga di Desa Slawe terdapat 3 (tiga) wilayah RW, dibantu 8 (delapan) orang dari berbagai unsur. meliputi Ketua RT, Unsur BPD, Tokoh Masyarakat, Linmas, dan Unsur Pemuda. Anggaran dalam pelaksanaan Program ini berasal dari APBDES tahun 2021.

Dengan PPKM Skala Mikro ini kita berharap Pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita bisa melanjutkan program-program pembangunan yang selama ini ternunda akibat adanya Pandemi......Aminn

Komentar atas PPKM SKALA MIKRO DESA SLAWE

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi SLAWE

tampilkan dalam peta lebih besar